Cherumu.com

Jodoh Itu Rahasia Tuhan Itulah Kisah Dari Bayu Kumbara Dan Jennifer

11 Aug 2015 - 10:58 WIB
Spiritual / Umum /   Maschun Sofwan 0 Comments

Mungkin dahulu anda tidak mengenal yang namanya Bayu Kumbara, Namun saat ini anda mungkin sudah mengenalnya karena pria asal Sumatera Barat ini telah menghebohkan dunia maya karena telah mempersunting seorang gadis berwarga asing (bule) yang berparas cantik pastinya. Dari berbagai pelosok terlihat berbagai Ucapan selamat dari para kerabat silih berganti yang menghiasi dinding Facebook akun Bayu Kumbara. Mungkin anda tidak akan meyangka jika jodoh yang dia dapatkan itu cantik seperti dan berwarga asing pula.

Mungkin Banyak pula dari mereka tak menyangka jika Bayu berhasil menikahi Jennifer Brocklehurst, mahasiswi cantik asal Inggris tersebut. Namun kenyataanya memang ada jika jodoh itu memang kuasa tuhan yang kita tidak tahu dengan siapa kita akan berjodoh dan tuhan maha kuasa akan apa yang dia kehendaki. Kisah pernikahan Bayu dan Jennifer ini memang seperti kisah dongeng, Keduanya bertemu tak sengaja di sebuah tempat ketika Jen tengah berlibur di Sumatera dalam arti dia seorang turis dalam amsa penelitian kemahasiswanya.

Seiring berjalannya waktu, kedekatan antar keduanya pun membuat mereka saling mencintai tanpa perbedaan antar kedua insan bahagia ini. Tak sekadar cinta biasa saja yang mereka rasakan bak lagu Afgan cintaku bukan cinta biasa, Bayu pun akhirnya memberanikan diri mengajak Jen, yang merupakan seorang mahasiswi jurusan Antropologi di Universitas Andalas tersebut, untuk menikah dengannya, Alhasil jen-pun tanpa ragu menerima kesungguhan cinta tulus nan suci tersebut tanpa memandang status apapun dari Bayu.

Meski terkendala dana karena Jen harus memberangkatkan orangtuanya dari kampung halaman, Akad pernikahan mereka dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 8 Agustus 2015 dalam uraian bahagia pastinya. Ucapan selamatpun yang mayoritas ditulis dengan bahasa Minang pun mulai memenuhi dinding Facebook Bayu dan juga dari teman dan keluarga Jennifer di inggris sana.

Itulah rahasia Jodoh yang kita tidak pernah tahu kapan dia akan datang menghampiri kita dan untuk itulah jangan pernah takut jika jodohmu belum kau temukan hingga saat ini, tetap berusaha dalam ikhlas jika dia telah ad adi dekatmu namun belum kau tahu keberadaannya, semoga kisah Bayu Kumbara dan Jennifer ini dapat menginspirasi anda dan membuat anda semangat dalam menjalani hidup anda dan mana tahu anda akan temukan dia yang kau impiakan selama ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, teirma kasih.


TAGS   pendidikan / UMUM /


Comment

Hot Posting

Hot Comment