CHERUMU.COM

Tak Perlu Kau Risau Akan Anggapan Orang, Tetaplah Berbuat Baik

22 Sep 2015 - 08:11 WIB
Spiritual / Motivasi /   Maschun Sofwan 0 Comments

Jika memang dalam hatimu bertujuan berbuat sesuatu karena ada tujuannya dan tujuan itu adalah buruk maka sudah pasti anda tidak akan pernah mendapatkan ketenangan dalam melakukannya karena dalam diri anda akan selalu anda rasa was-was hingga panik yang membuat pikiran jadi tres takut ini dan takut itu yang terjadi jika perbuat itu ketahuan sama orang lain.

Namun perbuatan yang anda lakukan itu adalah hal yang baik tentunya tidak usah risau kau hadirkan dalam dirimu karena kebaikan tuhan yang memegangnya dan jika seseorang melakukan perbuatan baik maka tuhan yang maha kuasa selalu menjaga diri orang tersebut dari berbagai ancaman baik itu dari ancaman orang luar sana maupun orang disekitar. Berbuat baik memang cobaanya begitu banyak dan kadang membaut orang kesulitan untuk mentelaah ada apa dibalik kebaikan tersebut sehingga begitu banyak sekali cobaan yang datang ketika seseorang selalu dalam jalur kebaikan.

Kenapa selalu banyak caci maki hina cobaan yang silih berganti jika seseorang ingin mengabdikan diri menjadi seorang yang baik?, Karena ketika seseorang mampu melewati itu semua, maka kebaikan akan menjadi penyelamat semua yang dia miliki dalam kehidupan ini baik itu harta yang dia miliki bahkan semua hidup yang dia miliki dan semua akan menjadi baik jika yang memiliki itu dari orang yang baik dan jaminanya sudah pasti Kenikmatan hidup dunia dan akhirat pastinya.

Jadi, jangan risaulah jika orang beranggapan buruk jika kau berbuat baik karena sesuatu, tanamkan dalam hati jika anda melakukan itu memang karena diri anda dan tuhan yang menghidupkan anda bukan untuk mereka namun untuk kebaikan diri dlaam kehidupan didunia yang hanya sesaat ini. semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasih.


TAGS   motivasi /


Hot Posting

Hot Comment