Cherumu.com

Taklukan Thailand 2-1, Ayo Timnas Indonesia Juara Sudah Dekat!

15 Dec 2016 - 10:30 WIB
Sepakbola / Maschun Sofwan 0 Comments

AyoTimnasIndonesiaBisa - Timnas Garuda Indonesia meraih hasil positif dikala menjamu timnas Thailand dalam pertandingan jilid pertama partai final piala AFF 2016 yang berlangsung pada kemaren malam 14 Desember 2016 di stadion Pakansari, Bogor Indonesia. Timnas Garuda Indonesia meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas timnas Thailand, Walaupn sempat tertinggal lebih dulu dibabak pertama dari timnas Thailand 0-1 lewat gol yang dicetak oleh pemain anyar dan berpengalaman dalam ajang ini yaitu Dangda namun timnas Garuda Indonesia mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol dibabak kedua lewat Rizki Porayang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan gol kemenangan timnas Garuda diciptakan oleh Hansamu Yama.

Kemenangan ini tentunya menjadi modal yang baik untuk timnas garuda Indonesia untuk menyambut laga final kedua yang akan dilangsungkan dikandang Timnas Thailand pada tanggal 17 Desember 2016 di stadion Rajamangala dan kemenangan ini pula dapat memberikan rasa percaya diri kepada para pemain timnas garuda indonesia untk meraih hasil yang baik disana nantinya. Perjuangan timnas garuda Indonesia tentunya belumlah selesai dan kemenangan ini tentunya hars menjadi motivasi bagi timnas Indonesia agar bermain lebih baik lagi dan lebih semangat dan kompak lagi agar dapat membawa piala AFF 2016 ini ke tanah air yang tentunya sangat dirindukan oleh masyarakat pecinta sepakbola Indonesia.

Timnas Garuda Indonesia jangan terlal bergembira dengan kemenangan ini karena kita sangat mengetahui jika bermain dikandang Thailand dengan bermain didepan pendukung timnas Thailand yang tentunya akan memadati stadion tempat laga ini akan digelar nantinya. Timnas garuda Indonesia tidak perlu resah dan gugup dengan keadaan tersebut karena doa dan semangat yang diberikan oleh masyarakat indonesia tentunya dapat memberikan suntikan semangat agar pada laga final leg keda nanti para pnggawa timnas garuda Indonesia dapat bermain dengan cantik dan berani menguasai lapangan dan bola. Kita sangat mempercayai jika para pemain timnas garuda Indonesia memiliki skil individu yang sangat baik namun hanya karena gugup dan tidak tenang, membuat para pemain timnas garuda Indonesia menjadi kehilangan sentuhan terbaiknya.

Laga Final 2016 ini merupakan laga final kelima untuk timnas garuda Indonesia dalam ajang piala AFF ini namun belum bisa tembus untuk menjarainya. Final kelima ini berharap timnas Garuda Indonesia dapat mewujudkan mimpi itu yang telah dinanti selama 20 tahun. Jika mampu meredam Thailand dileg kedua nanti, maka kemenangan ini merupakan kemenangan Indonesia bukan saja Timnas Garuda Indonesia yang berlaga. Semoga para pemain Timnas Garuda dapat memberikan yang terbaik untuk sepakbola Indonesia. Semangat untuk timnas garuda Indonesia, Ayo Timnas Garuda Indonesia kepakan sayapmu untuk meraih kemenangan. Bravo Timnas Garuda Indonesia, Ayo Indonesia Dukung timnas Garuda Indonesia untuk meraih kemenangan di leg kedua final piala AFF 2016 ini dan membawa pulang Piala AFF 2016 untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola Indonesia.


TAGS Sepakbola /


Comment

Hot Posting

Hot Comment