Cherumu.com

Hoki Angka 2 Untuk Kesuksesan Timnas Indonesia Menjuarai AFF 2016

9 Dec 2016 - 08:48 WIB
Sepakbola / Maschun Sofwan 0 Comments

Timnas Garuda Indonesia melaju ke partai puncak piala AFF tahun 2016 ini setelah mampu menyingkirkan timnas Vietnam di dua laga semifinal yang berlangsung 3 dan 7 Desember 2016. Di Laga Semifinal pertama yang berlangsung di stadion Pakansari, Bogor, Timnas Garuda Indonesia menang tipis atas Timnas Vietnam dengan skor 2-1 yang berlangsung pada tanggal 3 Desember 2016 lalu. Sementara laga semifinal kedua yang berlangsung di Vietnam pada malam Rabu 7 Desember 2016, Indonesia bermain imbang dengan skor 2-2. Dengan hasil tersebut maka timnas Garuda Indonesia berhak melaju ke partai puncak yaitu final piala AFF tahun 2016 ini dengan agrerat 4-3.

Jika menelusuri dari penyisihan Group, maka hal yang menarik dari kelanjutan cerita dari timnas garuda Indonesia hingga mengapai Final ini adalah angka 2, Ada Apa dengan angka 2 dimana pada pertandingan pertama penyisihan group, Timnas Garuda indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan hasil akhir 4-2. Sementara dilaga Melawan Filipina, Timnas Garuda Indonesia berhasil bermain imbang dengan 2-2, dan berhasil lolos setelah menang 2-1 atas Singapura di laga terakhir. Kelolosan itu juga lantaran di laga lain Filipina kalah dari Thailand.mendapatkan urutan kedua sebagai Runner up group A pada penyisihan Group piala AFF ini.

Timnas Garuda Indonesia telahmenginjakkan kakinya di partai final piala AFF ini sudah empat kali namun belum sekalipun menjuarai piala AFF ini. Laga final ini tentunya menyimpan ambisi bagi timnas Indonesia agar mampu membawa pulang piala AFF ini dan menjadikan piala AFF ini motivias untuk sepakbola indonesia agar lebih baik lagi dan bisa mengapai piala yang lebih bergengsi lagi yaitu piaal dunia yang sangat dirindukan bagi pecinta sepakbola seluruh tanah air ini. Semoga saja angka 2 ini membawa keberuntungan bagi timnas Garuda Indonesia menjuarai Piala AFF tahun ini dan dapat menjadi petanda jika Timnas Garuda Indonesia memang layak menjadi juara tahun ini. Ayo Timnas Garuda Indonesia, Kepakkan sayapmu dan raih prestasi untuk membuat Indonesia bangga dipentas sepakbola Dunia. Bravo Timnas Garuda Indonesia.


TAGS SEPAKBOLA /


Comment

Hot Posting

Hot Comment