Cherumu.com

Tottenham Hotspur Siap Tambah Luka Pep Guardiola Di Etihad Stadium

20 Jan 2017 - 14:07 WIB
Liga Inggris /   Maschun Sofwan 0 Comments
<

Tottenham Hotspur Akan bertandang rumah Manchester City akhir pekan ini dalam lanjutan liga inggris pekan ke-21 tepatnya pada hari minggu dinihari Jam 00.30 WIB. Laga Panas ini tentunya sangat ditunggu-tunggu hadir ditengah pecinta sepkabola seluruh dunia khususnya liga inggris karena liga inggris selalu menyajikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Laga Big Match ini tentunya masih bertemakan kebangkitan Pep Guardiola dalam mengembalikan performa City yang belakangan ini menuai hasil negatif.

City menelan kekahaln demi kekalahan hingga banyak yang berkata jika mereka sudah keluar dari perebutan juata liga inggris musim ini. Dalam laga ini pula Josep Guardiola sangat berambisi dan berhasrat untuk meraih Kemenangan untuk membawa Manchester City kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki kesalahan yang dia lakukan hingga menuai hasil negatif. Namun itu bukan persoalan mudah pastinya karena kita tau Rekor City melawan Tottenham Hotspur tidak bisa dibilang bagus. Sejak mengalahkan Spurs 0-1 di White Hart Lane pada Mei 2015, City justru kalah di tiga pertemuan berikutnya. Satu di antaranya terjadi di Manchester dengan skor 1-2 pada Februari tahun lalu.

Bukan itu saja, The Citizens sudah kalah empat kali dalam delapan pertandingan liga terakhir, termasuk di akhir pekan lalu saat tumbang di markas Everton dengan skor mengejutkan 0-4. Sementara itu, Spurs justru melaju kencang sejak ditundukkan Manchester United 0-1 dengan memenangi enam pertandingan berturut-turut. Dengan modal itu maka mereka siap memberi luka yang lebih dalam lagi kepada Pep Guardiola bersama Manchester City. Jadi jangan lewatkan laga panas akhir pekan ini antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.


TAGS   Liga Inggris /