Cherumu.com

PILKADA DKI 2017 : Pilihlah Dengan Hati Bukan Jarimu

30 Jan 2017 - 08:13 WIB
lifestyle /   Maschun Sofwan 0 Comments
<

Pemilihan kepala daerah DKI Jakarta tinggal menghitung hari saja, tempatnya pada tanggal 12 Februari 2017 nanti, warga DKI Jakarta akan berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk dapat menggunakan hak suaranya untuk menentukan siapa yang berhak memimpin ibukota Indonesia ini untuk lima tahun kedepan. Satu suara anda tentunya sangat mempengaruhi siapa yang akan menang dalam pemilihan nanti. Jadi gunakan semaksimal mungkin hak pilih anda dan jangan abaikan hak pilih anda dengan berkata jikapun aku memilih nasibku masih saja sama dan keadaanku tidak akan berubah. Janganlah berkata seperti itu karena jika anda golput maka tidak berperan dalam kemajuan DKI Jakarta untuk lima tahun kedepan dan jangan berisik jika anda tak menggunakan hak suara anda dalam pemilihan nanti jika hal yang kau anggap tidak setuju dengan kebijakan dan peraturan yang dijalankan oleh pemimpin DKI nanti.

Agaar kau tak galau dan binggung dalam pemilihan nanti dan juga agar anda anti dari hasutan dan ajakan yang menjebak hak pilih anda nanti. Maka anda harus mengenal dari pasangan calon agar anda dapat menilai dan memahami dari mereka dijadikan bahan pertimbangan mana yang lebih bisa mengantarkan DKI Jakarta ini lebih baik lagi. Masa kampanye, bukanlah ajang untuk memutuskan siapa yang lebih unggul dalam memihak dan terpihak, namun anda sendiri yang menentukan siapa yang terbaik dari segala yang dapat anda dengarkan, kau lihat dan kau rasakan dari mereka yang mencalonkan diri, Apakah bisa anda andalakan untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta untuk jangka waktu lima tahun kedepan atau tidak, andalah penentunya bukan perdebatan ataupun saling memburu dan menghasut satu sama lain untuk memilh satu pihak calon sementara sebenarnya hatimu tak tertuju pada pasangan tersebut, namun karena sesuatu yang kau anggap baik pada saat ini, lalu kau mengalahkan nuranimu untuk memilih satu pasangan yang memang benar-benar ingin bekerja untuk DKI Jakarta ini. Gunakan hak pilihmu dengan baik, dengan penuh pertimbangan dengan hati dan pemikiran yang sehat. Suara yang aku berikan akan berdampak pada ibukota DKI Jakarta ini nantinya.

Jangan tergoda dengan spanduk, ajakan, program itu dan ini dalam sebuah perkataan janji yang akan mengubah ini dan itu, akan memberikan ini dan itu, Anda harus menhsiati dengan baik apa itu benar atau tidak dan andalah yang dapat menilainya sendiri. Jika kau memilih pada pasangan yang berdasarkan pada hati nuranimu, Insya Allah pemimpin DKI nantinya akan memimpin dengan baik pula dan jika kau memilih karena iming-iming itu dan ini saja maka kemungkinan besar pemimpin juga akan mengikuti apa yang kau pikirkan itu. Sebuah pepatah mengatakan jika kita menanamkan sebuah kebaikan pada sesuatu tanpa ada kata paksaan dan memang dari hati, maka hasilnya akan baik seperti itu pula. Semoga warga DKI sudah mengetahui itu semua dengan baik dan menggunakan hak pilihnya dengan baik karena kita tahu jika warga DKI Jakarta sudah memahami situasi dan kondisi yang terjadi saat ini dan berharap pemimpin yang mereka pilih dpaat mengatasi itu semua. Sukses untuk PILKADA DKI Jakarta 2017.


TAGS   lifestyle /