Cherumu.com

PILKADA 2017 : Satu Hari Untuk 5 Tahun Ke Depan DKI Jakarta

13 Feb 2017 - 08:59 WIB
Umum /   Maschun Sofwan 0 Comments
<

Pemilihan kepala daerah (PILKADA) DKI Jakarta 2017 tinggal menghitung hari saja, tepatnya hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 nanti, warga ibukota DKI Jakarta akan memilih dan menentukan diantara ketiga kandidat calon Cagub & Cawagub yang telah mencalonkan diri untuk ikut serta dalam pilkada DKI Jakarta pada tahun ini untuk memimpin ibukota Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Ketiga calon tersebut adalah Agus & Sylvi dinomor urut 1, Ahok & Djarot di nomor urut 2 dan Anies & Sandy berada di nomor urut 3. Dari ketiga calon tersebut tentunya memiliki misi dan visi masing-masing untuk kemajuan dan kesejahteraan warga DKI Jakarta. Dari misidan visi yang mereka emban tentunya sudah mereka kampanyekan mulai dari turun lapangan untuk mengenalkan diri kepada warga DKI Jakarta melalui misi dan misi mereka tersebut maupun lewat perdebatan yang digelar secara terbuka di stasiun televisi guna untuk mendekatkan ketiga dari calon Cagub & Cawagub DKI Jakarrta kepada warga Jakarta agar dapat memilih dengan tenang, dengan hati tanpa ada keterpaksaan.

Tentunya satu suara dari warga DKI Jakarta ini sangat mempengaruhi siapa yang akan menjadi pemenang dalam pemilihan nanti. Melihat kondisi tersebut, jika suara yang akan diberikan warga DKI Jakarta untuk tiga kandidat calon sangat mempengaruhi, jadi pilihlah pemimpin yang menurut anda memang pantas dan bisa dijadikan pemimpin untuk DKI Jakarta ini untuk 5 tahun kedepan. Pilih berdasarkan hati nurani anda karena biasanya pilihan dari hati tak menutup kemungkinan akan baik. Jangan ikut-ikutan karena jika terjadi seperti itu maka apapun yang terjadi nanti anda juga terlibat didalamnya dan jangan protes karena andalah pemilihnya. Warga DKI Jakarta tentunya sudah memiliki bekal pengalaman dalam memilih pemimpinnya.

Dengan pengalaman itu warga DKI Jakarta dapat berkomitment mana yang baik dan mana yang kurang baik untuk memimpin DKI Jakarta ini nantinya. Tak perlu termakan janji karena janji bisa saja didustai, jangan tergiur uang karena uang bisa habis. Tergiurlah pada kerja keras karena itu dapat membangun DKI Jakarta untuk kedepannya. Semoga warga DKI Jakarta memberikan suaranya untuk mereka yang bekerja keras untuk DKI Jakarta ini, bekerja keras untuk kesejahteraan warganya, bekerja keras untuk menata kota Jakarta ini lebih baik lagi, bekerja keras untuk bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk warga DKI Jakarta ini. Akhir kata, Ayo kita memilih dengan pilihan hati kita sendiri untuk kemajuan Ibukota Indonesia. Terima kasih.


TAGS   peristiwa /