Cherumu.com

Sukses Itu Bukan Soal Seberapa Baik Kau Berusaha Namun KuasaNYA

17 Feb 2017 - 08:46 WIB
motivasi /   Maschun Sofwan 0 Comments

Siapa pun yanh hidup didunia ini sudah pasti mengingingakn hidupnya sukses. Impian dan dan cita-cita tentunya selalu mendorong mereka untuk terus dan terus berusaha untuk dapat menggapainya. Bahkan kadang impian dan cita-cita itu tak mudah untuk mereka gapai, namun tetap saja mereka selalu tegar dan selalu berpegang teguh jika tak ada yang sia-sia disetiap langkah yang mereka anyunkan jika selalu tertanam dalam hati niat yang baik. Kadang pula harus mengobarkan kebahagian hingga meneteskan air mata dalam mereka mengarungi jalan untuk menggapai apa yang telah mereka tanamkan dalam hati mereka. Hingga tak ada lagi cara untuk menuju impian tersebut, tetap saja celah demi celah terus mereka cari agar dapat menembus ambisi diri menjadi orang yang bisa menerangkan pada dunia jika dirinya bisa sukses juga seperti mereka yang pernah melakukannya. Tak peduli kau sudah sudah sampai kemana dan tak peduli sudah berapa kali kegagalan demi kegagaln kau rasa, tetap saja kau masih tersenyum ikhlas dalam menjalani apa yang menjadi tujuan hidupmu.

www.pixels.com

Sebenarnya tak ada yang salah lagi dengan usaha yang kau jalani, tak ada yang kurang dengan jerih payah yang kau tuangkan dalam waktu berliku kau hadapi, Namun kadang kau begitu lupa dengan dirimu sendiri, lupa dengan kuasaNYA yang sangat mempengaruhi jalan hidupmu didunia ini. Kau boleh berusaha semampu kau bisa,sekuat tenaga yang kau punya namun jika dalam setiap nafas yang ada dalam dirimu kau tak pernah mengenalNYA dengan baik, sepertinya sulit untuk dapat menggapai apa yang kau harapkan tersebut. Jika diri hanya mengadalkan usahamu tanpa melibat kuasaNYA dalam usahamu, maka itu akan sulit untuk terkabul sepertinya. Kita tak akan pernah bisa, jika kita terlalu sombong dengan usaha yang kita jalani tanpa berpikiran jika DIA tak ada pengaruhnya didalamnya.

Percayalah, usahamu tak akan pernah bisa berhasil dan tak akan pernah menggapai apa yang kau inginkan sbelum kau memahami jika diriNYA-lah yang berperan penting disetiap usaha yang kau jalani. Mulailah berpikir terbuka, jangan terlalu berhasrat untuk sukses dengan cara menghalalkan segala cara tanpa menyadari jika DIA selalu mengawasimu disetiap waktu. Orang sukses bukan soal seberapa sulit usaha dan jalan yang dia tempuh untuk bisa menjadi impian dan cita-cita menjadi ada, namun mereka selalu mengerti bagaimana caranya mendekat diri kepadaNYA agar apa yang sedang dijalankan berjalan dengan baik dan selalu mendapatkan persetujuan dan ridho dariNYA. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


TAGS   motivasi /


Comment

Hot Posting

Hot Comment