Cherumu.com

Menanti Jawara DKI Yang Di Rindukan

14 Mar 2017 - 08:36 WIB
Peristiwa / event /   Maschun Sofwan 0 Comments

Seperti cinta yang hadir di antara kita tentunya akan bicara tentang keindahan lalu terbawa dalam kerinduan yang selalu menusuk sesak dalam hati kapan akan bertemu kembali pada sosok yang indah sepertinya. Begitu pun yang sedang melanda ibukota Jakarta saat ini, dimana banyak dari mereka selalu berdoa dan bermimpi jika suatu hari kelak jawara yang mereka miliki dapat menjadi penerang dikala mereka gelap dalam kesulitan, pemimpin yang dapat memberi senyum dikalan mereka terluka karena keadaan hidup yang semakin sulit untuk dijangkau. Mereka tak bicara tentang janji cinta yang begitu mudah untuk di dustai, namun warga DKI Jakarta seperti seorang wanita yang menunggu kepastian kapan akan menjadi kenyataan yang pasti tentang kebijakan yang dapat menenangkan hati mereka dan dapat menjadi mereka terhanyut dalam buaian rindu kesejahteraan yang mereka rasa dalam hidup di ibukota ini.

Berharap sangat berharap kepada mereka yang saat ini sedang menjadi buah bibir dibicarakan dalam pencalonannya untuk memimpin DKI Jakarta ini agar tidak merasa bangga dengan janji dan visi dan misi megah yang kau ucapkan untuk warga DKI Jakarta ini, jika hanya lidah yang bicara tanpa ada tindak laku pasti di dalamnya, semua tak akan berarti apa-apa dan semua akan kembali pada penantian yang panjang dalam hati mereka jika pemimpin yang memang seorang pemimpin memang sulit untuk di dapatkan bukan saja untuk DKI namun untuk negeri ini sudah sejak lama merindukan pemimpin yang memang seorang kesatria berkuda putih dan berhati putih bukan hanya sekedar ada terpampang di dinding dalam bingkai foto.

Tak pernah lelah rasanya, suara itu kami berikan untuk mereka yang dianggap layak untuk berada diatas sana, namun semakin kami percaya dalam harap penuh doa, sebanyak itu pula kami menerima kenyataan pahit yang kadang hanya akan melukai hati kami sendiri. Tapi suara kami akan tetap kami berikan, walaupun itu diberikan kepada orang yang salah, namun kami akan selalu sabar dalam penantian yang kami rasa akan indah pada waktu yang tak bisa kami tebak, kapan pemimpin sejati itu akan datang menghampir negeri ini penuh barokah. Seperti itu pula untuk warga DKI Jakarta ini.

Jika bicara atas nama kecewa dan air mata mungkin tak akan terhitung lagi rasanya, sudah berapa banyak rasa resah dan gelisah telah mereka tumpahkan dalam penantian panjang akan jawara yang selalu mereka rindukan hadir ditengah mereka, namun belum juga Nampak cahaya itu, namun warga DKI Jakarta akan selalu menanti dan tetap menunggu jika diantara mereka yang ada di Negeri ini akan menjelma menjadi seseorang yang dapat menjadi Jawara DKI yang sejati dan semoga saja kau yang saat ini sedang berupaya bekerja keras untuk meraih tempat itu.

Semoga bermanfaat untuk anda semuanya dan sukses untuk Pilkada DKI Jakarta tahap 2 agar berjalan aman, tertib, nyaman tanpa ada celah kecurangan didalamnya yang hanya akan menimbulkan pertanyaan di hati warga DKI Jakarta lalu berbuah keributan dan komplik yang tak berujung damai, terima kasih.


TAGS   LIFESTYLE / peristiwa /