CHERUMU.COM

Michael Essien Gabung PERSIB Bandung Hebohkan Sepakbola Indonesia

15 Mar 2017 - 09:04 WIB
Sepakbola /   Maschun Sofwan 0 Comments

Kedatangan Michael Essien ke PERSIB bandung ramaikan sepakbola Indonesia. Michael Essien akan bermain untuk PERSIB Bandung dengan kontrak selama Kontraknya satu tahun dengan opsi perpanjangan dan akan menerima bayaran dari PERSIB Sebesar Bila melihat data dari transfermarkt, nilai Essien mencapai 800 ribu euro atau setara Rp 11 miliar. Namun, bila melihat anggaran klub-klub top Indonesia sekalipun, belum ada yang rela merogoh kocek sebesar itu hanya untuk satu pemain. Rumor yang beredar menyebut gaji Michael Essien menyentuh Rp 4 miliar per musim. Petinggi Persib belum ada yang membenarkan kabar tersebut.

Apalagi urusan gaji, sepak bola Indonesia juga belum bisa terbuka. Michael Essien yang merupakan pemain asal..dan pernah membela tim hebat eropa seperti The Blues Chelsea FC, AC Milan dan klub Yunani, Panathinaikos dan telah memenangkan banyak trofi dalam karir sepakbola profesionalnya. Tentunya kehadiran Michael Essien ini di Klub Indonesia yaitu PERSIB akan memberikan dampak baik bagi perkembangan sepakbola Indonesia Khsusunya dan juga PERSIB Bandung pastinya. Menurut wawancaranya kepada media jika dia akan memberikan yang terbaik kepada PERSIB Bandung dalam meraih prestasi baik itu local maupun Sepakbola ASIA. Kedatangan Michael Essien ini pula ramai di perbincangkan di media sosial oleh Nitizen. Banyak yang berkomentar akan kehadiran pemain berkulit hitam ini. Michael Essien akan memulai debutnya sebagai pemain PERSIB Bandung pada..nanti dan kehadiranya tentunya ditunggu-tunggu oleh para pengemar PERSIB dan pecinta sepakbola tanah air pastinya.

Dengan kehadiran Michael Essien ini pula tentunya akan meramaikan dan memerikan arti tersendiri bagi kemajuan sepakbola di tanah air agar dalat bersaing dalam kancah internasioanl dan memberikan minat kepada pemain top lainnya agar sepakbola indonesia bisa menjadi pilihan untuk meneruskan karir professional mereka di tanah air ini. Selamat datang untuk Michael Essien dan sukses selalu bersama PERSIB dan majulah sepakbola Indonesia.


TAGS   SEPAKBOLA /