Cherumu.com

The Blues Chelsea Yang Kian Dekat Dengan Gelar Juara

10 Apr 2017 - 08:25 WIB
Umum /   Maschun Sofwan 0 Comments

Pertandingan demi pertandingan yang dihadapi The Blues Chelsea dipetik dengan hasil yang positif walaupun sempat terganjal kekalahan pada minggu lalu oleh tamunya Crystal Palace dengan Skor 1-2, namun kekalahan itu tak membuat mereka terusik dan cepat move on. Hal itu terbukit pada dua laga yang dilakoni minggu ini, mereka mampu mengandaskan perlawanan salah satu raksasa Liga Inggris musim ini yang ditangani oleh pelatih hebat dunia yaitu Pep Guardiola dengan skor tipis 2-1 dan kemenangan atas..yang baru saja usai digelar pada hari Sabtu tanggal 08 April 2017 dengan skor 3-1.

Hingga memasuki pekan ke-29 liga inggris musim ini, wajar jika The Blues Chelsea masih bertengger gagah dipuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 75 Poin, Unggul 7 Poin dari Tottenham Hotspur Dengan menyisakan 7 laga lagi di musim ini, The Blues Chelsea hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini dengan catatan mereka tidak boleh menelan kekalahan. Jika melihat kondisi para pemain Chelsea saat ini, tentunya tidak yang diragukan lagi jika mereka mampu meredam lawan-lawan berikutnya untuk meraih poin penuh, namun yang perlu di waspadai oleh Chelsea adalah jangan terlalu merasa jika mereka tim yang tidak mampu dikalahkan karena sesuatu bisa saja terjadi dan gelar juara lenyap dari perburuan mereka. Berikut laga yang akan dilakoni olehThe Blues Chelsea untuk sampai ke mahkota Juara Liga Inggris Musim ini :

  • Chelsea vs Manchester United (A)
  • Chelsea Vs Southampton (H)
  • Chelsea vs Watford (H)
  • Chelsea vs Everton (A)
  • Chelsea vs Middlesbrough (H)
  • Chelsea vs West Bromwich Albion (A)
  • Chelsea vs Sunderland (H)

Dari Laga yang akan dijalani diatas oleh The Blues Chelsea, tertuju mata pada laga yang memang berat untuk pastinya alias laga big match dimana satu tim unggulan dan juga raksasa liga inggris akan berusaha semaksimal mungkin untuk meredam Chelsea dalam meraih juara musim ini yaitu dalam laga Chelsea versus Manchester United. Untuk laga yang lain, kemungkinan besar bisa dilewati oleh Chelsea, namun perlu diwaspadai juga karena bisa saja mereka menjadi batu sandungan untuk Chelsea menuju Juara karena liga inggris merupakan liga yang tidak bisa diprediksi apa hasil akhirnya.

Jadi untuk The Blues Chelsea, berhati-hati dalam setiap laga tersisa dan jangan terlena karena bisa jadi gelar juara yang sudah didepan mata bisa saja raib ditelan rasa bangga. Sukses Untuk The Blues Chelsea.


TAGS   SEPAKBOLA /