Cherumu.com

Pilkada DKI Jakarta 2 Bukan Ajang Coba-coba Tapi Masa Depan Jakarta

17 Apr 2017 - 08:29 WIB
OPINI /   Maschun Sofwan 0 Comments

Pilkada DKI Jakarta akan memasuki putaran kedua yang akan berlangsung pada hari Rabu 19 April 2017. Dengan memasuki putaran kedua tersebut berarti telah memasuki tahap akhir dari pemilihan Jawara DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan yang akan bekerja untuk menjadikan Jakarta ini lebih baik lagi. Tentunya pada putaran kedua ini bukan lagi ajang coba-coba pilih karena ingin tahu tentang reaksi pasangan dan berbagai hal lainnya namun putaran kedua ini adalah penentuan yang sah sehingga jika warga DKI memilih karena pasangan calon tersebut ada ini dan itunya maka siap-siap-lah anda juga yang akan merasakan nanti pemimpinnya siapa. Pilihlah pasangan yang memang ingin bekerja untuk DKI Jakarta ini bukan dima ditempat lalu bicara ini dan itu sekedar memberi informasi saja tanpa turun ke lapangan dimana pusat permasalahan terjadi.

Pemimpin itu bekerja, mengayomi dan bertanggungjawab atas sebuah negeri yang dia pimpin apapun yang terjadi sehingga terbentuk sebauh kesejahteraan, keamanan, kedamaian yang lahir dari kebersamaan yang baik. Jadi, pilihlah pasangan calon yang memang ingin memipin DKI Jakarta ini, ingin bekerja untuk DKI Jakarta ini dan bertanggungjawab untuk DKI Jakarta ini bukan hanya bicara saja tanpa ada bukti nyata dari kerja nyatanya. Tentunya warga DKI Jakarta sudah sangat dewasa dan berpengalaman dengan apa yang telah dilewatkan, dengan siapa mereka dipimpin dan mereka sudah sangat mengerti siapa yang harus dipilih dan siapa yang dapat memimpin mereka untuk kedepannya.

Semoga juga tak ada kecurangan yang terjadi, Pilkada putaran kedua ini berjalan aman, tentram dan tidak ada salah menyalahkan sistem itu dan ini dalam perhitungan suara karena semua yang terjadi dapat dipertanggungjawabkan oleh KPUD DKI Jakarta dalam suara yang masuk dari warga DKI Jakarta dan semoga juga mereka yang bekerja dalam pengelolahan suara ini bekerja dengan jujur dan tidak ada hal yang buruk di dalamnya agar terpilihlah pemimpin yang memang seorang pemimpin dari pilihan dari Warga DKI Jakarta bukan tipu daya karena perhitungan suara yang tak jujur dan adil. Sukses untuk Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua, pilihlah dengan hati bukan jemarimu. Terima kasih.


TAGS   OPINI /


Hot Posting

Hot Comment