Cherumu.com

Axioo Gadget Indonesia, Smartphone Keren Merakyat Tak Bikin Melarat

28 Apr 2017 - 08:46 WIB
Teknologi /   Maschun Sofwan 0 Comments

Memiliki smartphone dengan desain canggih masa kini, elagan, mewah, spesifikasi tak kalah gahar dan harga terjangkau tentunya dombakan setiap orang khususnya di negeri kita tercinta ini. Karena, dengan memiliki smartphone memenuhi kriteria tersebut tentunya akan membuat mereka semakin exis dalam menjalankan hari demi hari untuk memopang aktivitas sehari-hari hingga menuai moment yang tak terlupakan bersama Axioo Gagdet Indonesia keren merakyat tak bikin anda melarat ini pastinya. Dengan tingginya permintaan atas impian tersebut, maka Axioo selaku pelopor merk gadget dari negeri sendiri yaitu Indonesia ini akan menjawab semua keinginan tersebut dengan menciptakan smartphone gahar denga spesifikasi luar biasa yang tak kalah saing dengan smartphone canggih yang ada pada saat ini.

Smartphone yang dicptakan Axioo ini bukan saja soal kecanggihan dengan harga merakyat yang tak bikin anda melarat saja namun produk asli buatan lokal ini juga mengedepankan penerapan teknologi informasi dan komunikasi ramah lingkugan yang tentunya tidak merugikan lingkugan kita akan bahan yang digunakan dalam smartphone ini. Jadi tak akan merasa terbebani jika anda menggunakan gadget dari Axioo ini ada dalam keseharian anda untuk tampil keren bernuansa masa kini. Lalu, Smartphone apa saja yang telah diciptakan dan dikeluarkan oleh Axioo gadget Indonesia ini hingga saat ini dan yang telah beredar dan dijual di pasaran?, Berikut beberapa produk dan spesifikasi smaprthone canggih, mewah harga merakyat tak bikin kantong anda melorot pastinya dari Axioo Indonesia yang dapat boyong di counter terdekat atau membelinya lewat toko online.

• Gadget Axioo M5 Plus (Produk Terbaru)

Axioo M5 Plus inimerupakan smartphone kelauaran terbaru dari Axioo Indonesia. Axioo M5 Plus ini merupakan smartphone yangg diciptakan dengan trendi dari segi desain, dan memiliki kamera depan 8 MP yang didukung dengan tiga fitur manual exposure, freeze-frame display, mirror reflection, fitur auto fokus dan HDR yang tentunya sangat dibutuhkan pada era saat ini karena kamera Axioo Indonesia sangat memahami jika saat ini kamera yang ada di smartphone menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk mengabadikan moment berharga mereka setiap waktunya. Sementara dibagian layar untuk Axioo M5 plus ini didukung oleh teknologi IPS HD 2.5D Full Lamination memberikan kesan elegan dan mewah.

Axioo M5 plus ini telah menggunakan android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya. Untuk jeroaannya, Axioo menanamkan RAM DDR3 dan prosesor Quad Core, dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB dan memori eksternalnya dapat diperluas dengan menyematkan micro SD hingga 32 GB. Selain itu juga, Axioo M5 Plus juga dilengkapi dengan adapter charger berkualitas yang memungkinkan untuk melakukan fast charging sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi baterai sehingga membuat anda tak merasa bosan menunggu baterai anda penuh dengan Axioo M5 Plus ini anda bisa dapatkan semua yang anda butuhkan dalam keseharian anda pastinya. Untuk harga Axioo M5 plus ini berkisar Rp. 1.349.000, dengan desain secanggih tersebut tentunya tak akan membuat kantong anda bolong dan tak membuat anda kecewa.

• Gadget Axioo Picophone M5C

Axioo gadget Indonesia, Selain memperkenalkan seri M5, merk asli tanah air ini juga meluncurkan smartphone 3G lainnya yaitu seri Picophone M5C. Smartphone Axioo Picophone ini mengusung desain yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri M5. Desain sudutnya lebih tegas dan lebih square jika dibandingkan dengan seri M5. Smartphone Axioo Picophone M5C ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold. Axioo Picophone M5C ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mengusung teknologi panel IPS yang menawarkan sudut pandang yang luas dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.

Jika dilihat dalam jeroaannya, Axioo Picophone M5C ini memiliki prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis Axioo Picophone M5C ini dipercayakan pada GPU Mali-400 MP. Jika dilihat dari Sisi kamera, Axioo Indonesia membekali ponsel ini dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP autofokus dengan LED flash, Sementara kamera depan yang dimiliki Axioo Picophone M5C ini adalah 5 MP dilengkapi dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie anda menjadi lebih terang dan mendapatkan hadil yang menarik.

Axioo ini juga memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh dan dari segi memori,Axioo membenai memori internal 8 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32 GB untuk menampung data anda sehingga anda dapat menggunakan smartphone tanpa ada keraguan didalamnya. Dari segi sistem, Axioo Picophone M5C ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan bisa di update ke Android 6.0 Marshmallow. Untuk harga Axioo jenis ini berkisaran Rp. 1.300.000, Jadi dengan performa menarik dan canggih tersebut, sepertinya tak akan ruginya rasanya jika adan mendapatkan semuanya dari Axioo Picophone M5C tersebut.

• Gadget Axioo M5

Axioo baru saja memperkenalkan seri Axio M4U+, kini Axioo kembali memperkenalkan smartphone android terbarunya bernama Axioo M5. Dimana ponsel android tersebut membawa sejumlah perubahan signifikan dibandingkan ponsel Axioo sebelumnya. Khususnya dibagian desain dimana ponsel tersebut mempunyai sebuah desain one button operation.

Desain ini memungkinkan penggunanya bisa menggunakan satu tombol yang ada dibagian tengah untuk beragam pengoperasian. Konsep desain Axioo M5 juga dibuat terlihat dengan simple, ergonomis dan modern. Yang menjanjikan penampilan berbeda untuk para penggunanya. Seperti yang kita tahu bahwa smartphone kini tidak hanya digunakan untuk media komunikasi maupun hiburan saja. Melainkan sekarang smartphone sudah digunakan untuk penampilan. Hal inilah yang membuat Axioo M5 tampil modern walau harga Axioo M5 tidak mencapai 2 juta rupiah.

• Gadget Axioo Venge

Smartphone Axioo Venge dan Venge X, Kedua smartphone ini dipasarkan untuk segmen pasar berbeda, karena keduanya memiliki spesfikasi hardware berbeda pula. Untuk Venge X memiliki spesifikasi processor 64-Bit generasi terbaru dan didukung kamera canggih beresolusi tinggi. Namun yang paling menarik, kedua smartphone Android Axioo 4G LTE ini sama-sama dibekali Ram 3 GB yang menjadi jaminan performa powerfull dan kinerja multitasking lebih cepat ketika sobat menjalankan game ataupun aplikasi.

Harga Axioo Venge dan Venge X dibanderol cukup terjangkau agar Axioo bisa bersaing melawan vendor smatphone sekelas Xiaomi, Lenovo, dan Samsung, yang terlebih dahulu merili smatphone 4G LTE berbandrol muraH kisaran 1 jutaan.

• Gadget Axioo Sofia

Menjalankan Android Lollipop 5.1 sebagai sistem operasinya, tablet Picopad S3 diotaki oleh prosesor Intel Sofia 3GR, yang menjadi keunggulan utama dari tablet ini. Intel Sofia 3GR sebagaimana diketahui dikembangkan dengan arsitektur 64-bit yang diklaim bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit.

Sehingga membuat performa perangkat ini lebih efisien dan lebih cepat. Di dalam Intel Sofia yang tertanam di PicoPad S3 terdapat chipset A-Gold 620 yang mengatur Wifi & B/T, GPS, B/T, PMU, Audio. Selain itu, terdapat juga sistem integrasi yang menangkap jaringan lebih luas seperti GSM/GPRS/EDGE, HSPA+ 21/5.8, DSDS, DvP membuat koneksi data terasa lebih responsif dan optimal.

• Gadget Axioo M4P Plus

Axioo Picophone M4P plus ini menawarkan Ram bertipe DDR3 dengan kapasitas sebesar 2GB yang pastinya mampu memberikan kinerja yang lebih optimal saat di gunakan untuk bermain game ataupun memutar multimedia. Dari segi spesifikasi, Axioo Jenis ini memiliki Ram 2 GB dengan chipset Spreadtrum SC7731 yang didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3GHz CortexTM-A7 yang siap membuat performa smartphone ini cukup mempuni untuk anda gunakan. Ponsel ini juga sudah di sertai internal memori 16 GB dan memori eksternal yang di sediakan dengan daya tampung seluas 32 GB.

Dari segi kamera, Axioo ini memiliki kamera 8 MP yang disertai dengan LED Flash dan juga Autofocus untuk memperkuat hasil jepretan karena asupan cahaya yang didapat akan lebih sempurna, serta sudah disediakan pula lensa kamera berukuran 5 MP dibagian depan yang mampu memberikan hasil selfie lebih apik dan juga mengemban baterai tipe Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh.

• Gagdet Axioo Picophone M4

Axioo PicoPhone M4 ini memiliki layar super lebar yaitu mencapai 5 inci sehingga anda akan lebih leluasa dalam mengoprasikan ponsel pintar Axioo PicoPhone M4 ini ada dalam genggaman. Smenetara dari desain body terlihat cukup standar dimana keempat sudutnya rounded dengan tambahan tiga buah tombol dibawah layar. Dilihat dari sektor performa mesin, Axioo PicoPhone M4 ini cukup diandalkan dengan kehadiran sebuah Chipset Spreatrum SC7731 yang berkolaborasi dengan Prosesor quad Core yang mampu memberikan kecepatan maksimal 1.2 GHz dengan sokongan tenaga RAM sebesar 512 MB ditambah pengolah grafis dari Mali 400MP sehingga performa mesin Axioo PicoPhone M4 lebih stabil dan optimal.

Dari segi kamera, Axioo PicoPhone M4 ini menghadirkan kamera dengan lensa 8 MP pada bagian belakang dilengkapi dengan fitur LED Flash serta fitur Autofocus sehingga kualitas hasil foto kamera tersebut semakin jernih dan bersih, Sementara kamera untuk bagian depan mengusung kamera 2 MP. Axioo PicoPhone M4 memiliki memori internal sebesar 8 GB sehingga mampu menampung beragam file, selain itu memori tersebut masih dapat ditambah dengan kapasitas yang lebih besar hingga 32 GB dengan menggunakan microSD. Axioo PicoPhone M4 juga dibekali jaringan 3G HSDPA, koneksi Wifi, fitur Dual SIM, Bluetooth, GPS serta fitur port micro USB dan memiliki baterai dengan kapasitas tampung daya sebesar 2000 mAh.

Nah, Sobat Axioo Lover seluruh Indonesia, Itulah beberapa ulasan mengenai produk dari Axioo Gadget Indonesia, Smartphone mewah, canggih dan elegan yang merakyat banget yang sudah pasti tidak akan membuat anda melarat untuk memilikinya karena hargnya terjangkau dan tidak membuat kantong anda bolong pastinya. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua Axioo lover Tanah Air, terima kasih.


TAGS   Teknologi /