CHERUMU.COM

Marhaban Ya Ramadhan : Kebersamaan Yang Selalu Di Rindukan

17 May 2017 - 08:13 WIB
OPINI /   Maschun Sofwan 0 Comments

Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi akan hadir kembali ditengah kaum muslimin dan muslimat seluruh dunia. Marhaban Ya Ramdhan tentunya selalu dinantikan kehadirannya karena dibulan yang suci penuh berkah ini dimana umat muslim akan panen pahala karena kebaikan yang akan dilakukan dalam bulan suci ramahdan ini akan dilipatgandakan pahalanya sehingga kaum selalu bersuka ria untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan ini dengan semangat pastinya.

Di Bulan yang penuh berkah ini tentunya banyak sekali hal yang nantikan dan sangat berbeda tentunya dibulan biasa karena di bulan Ramadhan ini identik dengan kebersamaan, silaturahmi dan ngumpul sama kerabat, sahabat, tetangga, teman dan semua orang pastinya dan tak heran jika bulan Ramadhan ini selalu menjadi ajang untuk selalu mengisi dengan kebersamaan dengan penuh kehangatan. Seperti bulan biasa, kebersamaan sangat jarang kita nikmati bersama orang-orang terkasih pastinya karena kesibukan inilah dan itulah, namun dalam bulan Ramadhan ini, kebersamaan selalu menjadi tujuan dan menu utama untuk saling berbagi pastinya.

Seperti misalnya ketika pada bulan biasa, ngumpul bareng keluarga jarang sekali dan mungkin tidak pernah, namun pada bulan Ramadhan ini banyak mereka selalu mengejar berbuka puasa dan sahur bersama orang-orang terkasih. Belum lagi berbuka bersama, berbagi takjil untuk mereka yang membutuhkan dan masih banyak lagi kebersamaan yang terjadi dalam bulan suci ramadhan ini sehingga mempererat tali persaudaran umat muslim dan juga mereka yang diluar muslim tak ada batasan untuk meramaikan bulan penuh berkah ini.

Jadi, persiapkan diri anda dengan baik dan agar kesehatan anda dan orang-orang terkasih anda selalu sehat agar dapat menjalani ibadah puasa nanti dengan lancar dan mendapatkan berkah yang baik pula. Ingat, Bulan puasa bukan senang berbuka, sahur dan bukber saja, namun jangan tidak puasa juga karena percuma rasanya jika anda bukber dalam kebersamaan namun anda tidak puasa nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


TAGS   OPINI / RAMADHAN. /


Hot Posting

Hot Comment