Cherumu.com

Duka Menyelimuti BOM Kampung Melayu Jakarta

26 May 2017 - 08:17 WIB
OPINI /   Maschun Sofwan 0 Comments

Pada Kamis Malam 25 Mei 2017 WIB, Terdengar ledakan dahsyat Kembali menguncang Jantung Ibokota Jakarta ini tepatnya di terminal kampung melayu Jakarat timur. Ledakan tersebut ternyata Bom Bunuh diri yang dilancarkan oleh mereka yang terhasut rayuan kaum pendusta Tuhan hingga memberikan duka yang mendalam bagi mereka yang terkena musibah ini. Ledakan bom bunuh diri ini bukan untuk pertama kalinya terjadi di Ibukota Jakarta ini, namun untuk yang sekian lagi mereka yang mengaku sahid ini selalu memberikan rasa takut, was-was dan kecemasan yang mendalam setiap kaki melangkah di Ibukota Jakarta ini. Entah apa yang telah merasuki pikiran mereka, entah roh apa yang ada dalam raga mereka sehingga mereka berbuat sedemikian buruknya melantarkan hidup mereka sendiri dan juga keselamatan orang lain bahkan kehancuran dimuka bumi. Bukan juga di indonesia, dimana-mana saat ini, mereka selalu meneror dengan kejinya, mereka selalu berusaha untuk mencari celah untuk berbuat sesuatu yang buruk dalam dunia ini.

Apa yang mereka inginkan, apa yang menjadi tujuan mereka sehingga dengan mudahnya mereka mau meledakan diri dengan bahan peledak tersebut, padahal jika mereka berpikiran sehat, maka mereka tentu tak ingin begitu saja menyerah hidup dengan cara bunuh diri tersebut karena bunuh diri bukanlah perkara yang baik, apalagi harus menelantarkan keselamatan dan nyawa orang lain. Seperti kejadian yang baru saja terjadi, mereka rela meledakan diri ditengah keramaian ibukota ini dan ledakan tersebut telah menewaskan nyawa-nyawa orang lain yang tak bersalah.

Kejadian ini sangat menyakinkan jika mereka adalah musuh kita semua, bukan saja soal islam namun semua agama harus mengetahui jika teroris itu ada dimana-mana dan siap merengut keselamatan kita semua. Tetap waspada dengan keadaan ini dan jagalah keluarga anda dari jaringan para pencetak generasi penghancur dunia ini karena mereka selalu mengintai, selalu mencari mereka yang lemah, mereka yang kosong jiwa dan pikirannya agar bisa mereka resapi untuk melakukan perbuatan keji ini.

Dari hati yang paling dalam, turut berduka cita atas ledakan bom yang terjadi di terminal kampung Melayu Jakarta Timur ini. Semoga mereka yang terkena musibah ini diberikan ketabahan yang mendalam dan bagi meraka yang meninggal karena ledakan ini, semoga ditempatkan disisi Tuhan yang maha kuasa ditempat yang indah dan semoga jgua pihak berwajib dapat menuntaskan tugasnya dengan baik agar terungkap jaringan yang telah memberikan rasa gaduh dalam negeri kita tercinta ini, amin.


TAGS   OPINI /