CHERUMU.COM

Libas Juventus 4-1, Real Madrid Boyong Trofi Liga Champions 2016/2017

5 Jun 2017 - 08:21 WIB
Sepakbola /   Maschun Sofwan 0 Comments

Klub Raksasa La Liga asal negeri matador yaitu Real Madird memastikan diri sebagai juara Liga Champions untuk musim 2016/17 ini setelah pada laga final yang digelar di Millennium Stadium, Cardiff, pada hari sabtu dinihari WIB melibas klub asal Italia yaitu Juventus dengan skor telak 4-1. Gol Kemenangan Real Mandrid dilesakan oleh Ronaldo (20’, 64’), Casemiro (61’), Asensio (90’) sementara gol semata wayang dari Juventus diciptakan oleh Mandžukić (27’) Kemenangan ini tentunya sangat special bagi Real Madrid karena sejak Piala Champions berganti format menjadi Liga Champions pada 1992, tidak ada klub yang mampu jadi kampiun dua kali berturut-turut.

Namun Real Madrid mampu menjawab itu dengan memboyong torfi liga champions ini ke Santiago bernaebu dalam dua periode yaitu tahun lalu dan pada tahun ini. Trofi ini juga melengkapi trofi mereka pada tahun ini setelah mampu merogoh trofi la liga setela bersaing ketat dengan musuh bebuyutan mereka yaitu Barcelona hingga akhir musim. Jalanya pertandingan laga final ini, dimana Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesakan oleh Mandžukić (27’) pada babak pertama. Tertinggal 0-1 dari Juventus, Real Madrid mendapatkan keuntungan untuk membalikan keadaan karena pada babak 2 salah satu pemain dari Juventus mendapatkan Kartu merah yaitu Juan Cuadrado setelah terjadi insiden dengan Sergio Ramos, bek tangguh dari Real Madrid ini.

Bermain dengan 10 orang, membuat Real Madrid dengan leluasa menguasai permainan dan dengan mudah dapat menaklukan pertahanan dari Juventus. Gol demi gol pun tercipta untuk kemenangan Real Madrid. Gol Balasan diciptakan oleh Ronaldo (20’, 64’), Casemiro (61’), Asensio (90’), lalu gol dari Mandžukić (27’).Hingga peluit panjang dibunyikan, Skor tidak berubah 4-1 untuk keunggulan Real Madrid. Selamat untuk Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk musim 2016/17.


TAGS   SEPAKBOLA /


Hot Posting

Hot Comment