Cherumu.com

Artis Terjerat Narkoba, Menyesal Atau Hanya Pembelaan Diri?

13 Jul 2017 - 10:26 WIB
pendidikan /   Maschun Sofwan 0 Comments

Setelah beberapa bulan lalu Pedangdut Ridho Rhoma Terjerat Narkoba, kini sedang buming Pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus yang sama yaitu barang haram bernama narkoba. Ia dinyatakan positif dalam pemakaian ganja dan sabu oleh pihak berwajib.

Dengan positifnya menggunakan barang haram tersebut Pemain sinetron ‘Anak Langit’ yang sedang digandrungi pengemar tanah air ini pun dibawa keluar oleh tim penyidik Polres Jakarta Pusat ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, untuk mengembangkan pemeriksaan lebih lanjut. Ammar Zoni ditangkap saat sedang santai di kediamannya di kawasan Depok, Jumat 7 Juli 2017 kemarin pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja kering 39,1 gram dan beberapa benda yang diduga untuk konsumsi narkoba.

Seperti kasus sebelumnya yang menjerat banyak publik figur, kata akhir dari kasus narkoba tersebut sama sepwrti ungkapan Ammar Zoni yaitu ia mengungkapkan penyesalannya. Ia mengaku menyesal telah mengkonsumsi narkoba setahun belakangan ini. Namun narkoba bukan untuk disesali tapi dihindari karena jika hanya bergantung pada penyesalan maka banya dari mereka yang memakai narkoba kembali dan siapapun yang terjerat barang perusak moral generasi ini harus di hukum yang setimpal agar ada titik jera dan takut dihati masyarakat khususnya anak-anak muda ditanah air dan tak pandang siapa dia.

Jika hanya menyesal dan permohonan maaf saja, maka akan terulang lagi kasus yang sama karena narkoba itu seperti mahkluk halus yang siap menghida siapa saja untuk tenggelam didalamnya dan jika tidak ditindaklanjuti secara tegas maka generasi bangsa akan hancur karena narkoba ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan jauhi narkoba sebelum anda terjerat masalah dan keluarga pun malu. Terima kasih.


TAGS   Pendidikan /