Cherumu.com

Fenomena Aneh Saat Hujan Guyur Satu Rumah Di Tebet Jakarta

30 Aug 2017 - 09:22 WIB
LIFESTYLE /   Maschun Sofwan 0 Comments

Fenomena aneh terjadi di daerah tebet Jakarta dimana peristiwa langka ini sangat langka bahkan belum terdengar adanya berita jika ada hujan yang turun hanya satu atap rumah saja, Namun peristiwa aneh tersebut terjadi dan kejadian itu direkam salah satu warga tebet tersebut yang merekam langsung kejadian tersebut. Dalam video tersebut, terlihat hujan deras hanya mengguyur satu rumah warga saja, sementara rumah lain yang ada disamping dan disekitarnya tidak kehujanan, bahkan jalan, tampak kering seakan tidak terjadi hujan.

Video tersebut yang mengguyur 1 rumah warga itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan akun @febicil dan hingga saat ini menjadi viral di media sosial. Video ini diunggah pada hari Sabtu 26 Agustus 2017. Tampak dalam vodeo tersebut jika kondisi masih cuaca masih gelap.

Dalam video tersebut terdengar jelas perkataan perekam dan bunyi suara hujannya, perkataan tersebut terdengar seperti ini : “Jadi diTebet, ada hujan di satu rumah doang. Rumah ini doang,”.

Dari video tersebut tidak terlihat jelas guyuran hujan di rumah di dalam video. Hanya terdengar bunyi gemercik air yang memang mirip seperti saat hujan turun. Sementara itu, terlihat beberapa tetangga dan anak-anak kecil yang keluar dari rumah untuk melihat langsung. Mereka penasaran atas hujan langka yang disebut dalam video tersebut bisa disaksikan di link youtube ini : https://youtu.be/tVYVmqmHhGk


TAGS   Lifestyle /