Cherumu.com

Kabar Duka Dari Bang Napi, Pemiliki Slogan ‘Waspadalah..waspadalah’

4 Oct 2017 - 08:27 WIB
Peristiwa /   Maschun Sofwan 0 Comments

Masyarakat tanah air sudah pasti sering melihat dan mengenal sosok penampilan seorang pria bertopeng dan memakai slayer di kepala jika pernah menonton program ‘Sergap’ disebuah televisi swasta. Pria yang disebut ‘Bang Napi’ ini akrab ditelinga penonton karena slogan yang cukup terkenal, yaitu ‘Waspadalah..waspadalah’.

Namun siapa sangka, meski Bang Napi sudah jarang tampil lagi di televisi, ternyata sebutannya masih melekat di hati para penonton. Namun Pria tegap bernama asli Arie Hendrosaputro tersebut si ‘Bang Napi’ terdengar kabar telah meninggal dunia pada hari Selasa 03 Oktober 2017.

Soal riwayat penyakit, menurut informasi yang beredar jika Bang Napi Arie Hendrosaputro mengidap penyakit diabetes. Penyakit itu disebut sudah dirasakannya begitu lama, sejak dia tak lagi nampak dilayar kaca. Arie Hendrosaputro si Bang Napi melekat diingatan masyarakat Indonesia setelah tampil di program Sergap. Di akhir membawakan acaranya, ia kerap mengucapkan ‘waspadalah, waspadalah’.

Selamat Jalan Bang Napi, Semoga amal ibadahnya Bang Napi diterima oleh Tuhan yang maha kuasa dan ditempatkan disisi-NYA dengan indah dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketabahan dan kesabaran, amin.


TAGS   Peristiwa /