CHERUMU.COM

Cristian Gonzalez 3 Gol, Arema FC Juarai Piala Presiden 2017

13 Mar 2017 - 08:30 WIB
Umum /   Maschun Sofwan 0 Comments

Pagelaran Piala Presiden 2017 telah rampung digelar pada hari Minggu WIB di stadion Pakan Sari Bogor. Dalam Laga Final Piala Presiden 2017 ini mempertemukan Arema FC kontra PBFC yang berlangsung dengan dengan ketat dan ramai pastinya karena pada laga Final ini disaksikan lagnsung oleh Presiden RI Yaitu bapak Ir. Jokowi Widodo dan ribuan supporter dari kedua klub yang memadati tribun Stadion. Apresiasi piala presiden ini tentunya untuk mengangkat pesepakbolaan Indonesia yang sedang dalam tahap pemulihan paska kena sanksi dari FIFA pada beberapa periode sebelumnya dan berbagai kompetisi tentunya sangat penting diadakan agar mental para pemain Indonesia kembali dan salah satunya adanya Piala Presiden ini. Presiden RI Terus memantau pertandingan hingga berakhirnya pertandingan dan menyerahkan langsung mahkota piala tersebut ke Pemenang dalam pertandingan ini yaitu Arema FC.

Arema menerima mahkota juara piala ppresiden tersebut setelah mampu menang telak dari lawannya dalam laga final ini yaitu Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1. Kemenangan Arema ini tentunya tak lepas dari kerjasama tim yang begitu solid dan juga peran striker anyar mereka yaitu Cristian Gonzalez yang menyumbang tiga gol dalam pertandingan final ini, satu gol lagi bunuh diri dari Michael Orah bek PBFC dan gol dari Hanif Sjahbandi Sementara gol balasan dari PBFC baru tercipta dibabak kedua lewat Sundulan Firly Apriansyah.

Dengan kemenangan telak tersebut, Arema FC Berhak atas hadiah dengan uang tunai 3 Milyar dan mahkota piala Presiden 2017 pastinya, sementara juara kedua berhak mendapatkan uang 2 Milyar dan dana tersebut tentunya sangat membantu dalam perkembangan klub dan juga semangat untuk para pemain yang akan mendapatkan bagian pastinya. Berharap dengan adanya kompetisi seperti Piala Presiden ini dapat mengdongkrak pesepakbolaan di indonesia agar lebih baik lagi, lebih sportif lagi dan lebih maju lagi agar dan bisa mengangkat nama Indonesia di kancah Internasional. Selamat Untuk Arema FC telah menjuarai piala Presiden 2017 dan bagi PBFC, masih ada kesempatan lagi untuk bisa merebut juara pada tahun depan, jadi tetap semangat dan majulah sepakbola Indonesia.


TAGS   sepakbola /