Cherumu.com

Jual Beli Di PRELO, Barang Bekas Jadi Membekas Di Hati

12 May 2017 - 08:19 WIB
Teknologi / Umum / Bisnis /   Maschun Sofwan 0 Comments
<

Setiap orang di dunia ini tentunya sangat hobi yang namanya belanja, Apalagi menyangkut perihal barang kebutuhan pribadi dan kebutuhan rumah tangga hingga tak berpikiran panjang kembali untuk merogoh kocek untuk memboyongnya agar semua hasrat itu terpenuhi dengan baik. Sepertinya salah satu contoh ketika anak kecil yang begitu inginkan sebuah mainan yang dia lihat, tentunya dia akan berusaha untuk merengek untuk membujuk orang tuanya agar dapat mengabulkan permintaanya tersebut hingga mainan yang di sukai tersebut dapat dia peroleh hingga menyenangkan hati. Begitupun dengan orang dewasa, biasanya sangat peka dengan perkembangan trend masa kini seperti model baju saat ini, yang dipakai oleh artis dan barang elektronik lainnya seperti handphone terbaru yang membuat mereka ingin membelinya agar terlihat modis dan modern hingga tak ketinggalan zaman pastinya.

Namun seiring rajinnya berbelanja dan seiring berjalan waktu, barang yang sudah terbeli akan menurun rasa memilikinya hingga tergoda untuk membeli barang yang baru rilis saat ini sehingga barang yang sudah terpakai dan menumpuk tersebut akan tersimpan dan terbengkalai dalam lemari ataupun gudang bahkan berserakan tak berarti lagi di lingkugan kita bahkan dibuang begitu saja tanpa bernilai padahal kita membelinya dengan harga yang mahal dan harus bekerja keras untuk mencari uang agar bisa membelinya.

Nah, Daripada berhamburan seperti itu, tak memberikan anda dampak yang baik bagi isi lemari dan lingkungan rumah anda karena terlihat berantakan seperti itu, maka lebih baik barang bekas dan second tersebut anda manfaatkan untuk modal menggantikannya dengan barang yang baru dan itu lebih baik pastinya. Daripada barang yang ada dalam rumah anda tidak terpakai lagi dan hanya membuat sumpek suasana rumah anda seperti sepeda second, handphone second, TV Second dan barang elektonik lainnya. Atau barang bekas berkualitas yang anda pakai seperti baju yang masih bisa anda jual untuk mendapatkan uang kembali untuk menukarnya menjadi barang baru.

Jika barang-barang tersebut memang anda miliki dan saat ini menumpuk dirumah anda, lebih baik anda preloved saja barang tersebut untuk dijadikan uang saja di Prelo, Karena Prelo bisa menjadikan barang-barang second dan barang bekas tersebut menjadi lebih berharga dan bermanfaat untuk anda sehingga memberikan dampak yang baik bagi suasana rumah anda dan juga lingkungan anda pastinya.

Lalu, Apa itu Prelo dan bagaimana anda bisa menjadikan barang bekas dan second anda menjadi uang kembali?, Jawabannya adalah karena Prelo adalah sebuah aplikasi toko online masa kini yang memang dicptakan sebagai tempat jual beli aman, berkualitas dan nyaman pastinya yang menghubungkan anda dengan penjual dan pembeli di seluruh tanah air hingga dunia ini.

Di Prelo APP bukan bisa menjual barang bekas dan second saja, Di Prelo anda juga bisa membeli barang-barang second berkualitas dengan harga murah tapi tidak murahan karena barang yang dijual di Prelo ini bermerek punya dan tidak akan membuat anda kecewa jika membelinya. Bersama Prelo, tak ada lagi barang yang menumpuk dirumah ada, tak ada lagi barang yang berserakan di lemari anda yang tidak memberi manfaat untuk anda dan tak ada lagi pencemaran barang bekas yang membuat lingkungan anda menjadi kumuh karena semua akan beres dan rapi ketika anda mengenal yang namanya Prelo APP ini.

Jadi percayakan segala urursan barang bekas dan second anda kepada ahlinya yaitu Prelo APP yang siap melayani anda sepenuh hati selama 24 jam kapan saja anda mau bertransaksi menjual barang bekas dan second dan juga membeli barang bekas dan second berkualitas pastinya. Bersama Prelo, Barang Bekas anda menjadi membekas di hati.


TAGS   Prelo / barang bekas / second / preloved /