CHERUMU.COM

Liibas Taiwan 11-0, Indonesia U-16 Juara Tien Phong Plastic Cup 2017

19 Jun 2017 - 12:26 WIB
Umum /   Maschun Sofwan 0 Comments

Timnas Indonesia U-17 Memastikan diri sebagai juara di turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 yang digelar di Vietnam. Timnas Indonesia U-16 Keluar sebagai juara setelah padapertandingan terakhir menang telak atas Taiwan dengan skor telak 11-0 yang berlangsung pada Pada hari Minggu tanggal 18 juni 2017 di San Cab Dong Hoa Xuang Stadium. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-16 mengumpulkan 7 Poin sementara Tuan Rumah yang menjadi kendidat juara hanya mampu bermain imbang dengan Myanmar dan mengumpulkan 5 Poin.

Dalam perburuan gelar dalam turnamen ini tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah untuk timnas Indonesia U-16 karena mereka harus melewati pertandingan dalam bulan suci Ramadhan dan beberapa dari pemain juga dalam kondisi berpuasa, namun dengan kerja keras dan semangat yang pantang kendur, mereka berhasil menjadi juara dalam turnamen ini. Selain menjadi juara pada Turnamen ini, Timnas Indonesia U-16 juga banjir prestasi karena para pemain U-17 ini mengemas beberapa penghargaan individual seperti Hamsah Lestaluhu terpilih menjadi pemain terbaik, Rendy Juliansyah menjadi topskor dan Timnas Indonesia U-16 ini menjadi Tim yang paling Fair Play dalam turnamen ini.

Tentunya Dengan prestasi tersebut, timnas Indonesia U-16 tidak boleh gegawa dan terlena, karena berbagai turnamen sedang menunggu mereka dan mereka harus tetap fokus dan semangat terus untuk membuat Indonesia Bangga dalam pentas sepakbola Dunia. Dengan Meraih juara di turnamen ini, maka akan menjadi modal yang sangat berharga dan baik bagi Timnas Indonesia U-16 karena mereka akan tampil dalam Piala AFF -15 nanti yang akan di gelar pada bulan Juli 2017 nanti tepatnya pada tanggal 9 hingga 22 Juli 2017 yang berlangsung di Thailand. Selamat dan sukses Untuk Timnas Indonesia U-16, Semoga menjadi juara juga nanti dalam pegelaran piala AFF U-17.


TAGS